Kapolres Batu Beri Penghargaan Pada 11 Polisi Berprestasi 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memberi penghargaan kepada sebelas anggota yang dinilai berprestasi.

Sebelas nama anggota penerima  penghargaan tersebut,diantaranya
tiga anggota berdinas di Polsek jajaran,yakni Ipda Nunung Jabatan Kanit Lantas Polsek Pujon, Aipda Basuki Rahmat Jabatan PS.Kanit Binmas Polsek Pujon,dan Aipda Dhani Wahyudi Jabatan Ps.Kanit Reskrim Polsek Junrejo, yang delapan anggota berdinas di jajaran  Polres Batu.

Penyematan penghargaan kepada belasan anggota berpretasi tersebut, berlangsung saat gelar Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Batu, Senin (7/8/2023).

Untuk diketahui berlangsungnya Apel Pagi ini,dihadiri seluruh PjU (pejabat utama) Kapolsek jajaran Polres, dan anggota serta ASN Polres Batu,bersama belasan anggota penerima penghargaan.

Dalam sambutannya,Oskar sapaan akrab Kapolres Batu menyampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja.

“Ini,dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.Selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya.Saya harap, ini dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas,apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,”pesan Oskar.

Untuk anggota yang berprestasi, pihaknya berharap bisa dijadikan contoh oleh anggota yang lainnya.

“Dengan diberikan penghargaan ini, menunjukkan bahwa sistem di organisasi terkait pemberian reward dan punishment telah berjalan dengan baik.Saya berharap untuk anggota yang lain marilah berlomba lomba dalam mencari prestasi,” ujarnya.

Lantas,ujar dia,tunjukkan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat dan jadilah seseorang yang berguna dengan selalu memberikan problem solving pada masyarakat.

“Pada hakekatnya sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,”tegas dia.

Lanjutnya,sebaliknya bagi anggota yang bermasalah, pihaknya berjanji tidak akan segan – segan untuk memberikan punishment yang setimpal dengan kesalahannya.

“Karena saat ini Polri dituntut untuk lebih Profesional lagi dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.Kami akan terus mengapresiasi setiap personel yang peka terhadap kesulitan di masyarakat dan anggota turun langsung membantu menyelesaikan permasalahan,” tandasnya.

Olehkarena itu,ia mengapresiasi  keberhasilan pengungkapan kasus yang menonjol.Kami bersyukur atas situasi kamtibmas di wilayah Kota Batu yang sampai saat ini masih kondusif.

“Saya berharap untuk dipertahankan melalui sinergitas antara anggota TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat,” minta Oskar.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.