Kapolres Batu Berikan Reward Kepada Belasan Anggota Berpretasi

Kapolres Batu sebut Motivasi Picu Semangat Kerja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memberi penghargaan kepada belasan anggota Polres berprestasi dan ASN Polres Batu bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu,Rabu (21/6/2023).

Giat tersebut,dihadiri Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza,PjU Polres,  Kapolsek jajaran Polres, dan Perwira serta Bintara bersama ASN Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menyampaikan pada periode semester 2 tahun 2023 ini ada sejumlah 12  personel yang mendapat penghargaan.

“Pada periode semester 2 tahun 2023 ini ada dua belas personel yang mendapatkan penghargaan.Sebelas dari anggota Polri, satu dari ASN Polres Batu.Pemberian penghargaan ini, atas prestasi anggota yang meliputi partisipasi sebagai panitia pendukung peringatan 1 Abad NU,” kata Oskar dalam sambutanya.

Ini, kata dia,keberhasilan Polres Batu meraih peringkat 2 penilaian IKPA Polres Batu Triwulan I Tahun 2023, keberhasilan meraih juara I Kampung Tangguh Semeru, dan pelayanan Satpas yang sangat baik, cepat tanggap dalam mengatasi balap liar, serta  penyelesaian perkara terbanyak Satreskrim.

“Kemudian keberhasilan predikat quick respon penanganan dumas presisi, pelaporan terbanyak pada aplikasi Bos V2 periode bulan Mei.Keberhasilan perolehan peringkat 2 aplikasi Siap Semeru Sat Tahti, tanggap dan trengginas dalam berkoordinasi dengan instansi lain,Figur Polisi Santri dan loyalitas tinggi sebagai Takmir Masjid,” paparnya.

Lantas papar dia,pemberian penghargaan bagi anggota Polri  bukanlah suatu hak,akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan.

“Bahwa tujuan pemberian  penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, ujar dia,kepada anggota yang telah me.fsoatksn reward karena prestasi.

“Selamat kepada yang telah mendapatkan reward karena prestasinya.Kedepan dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari- hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik,” pesan Oskar.

Itu, lanjut dia,guna mewujudkan Kota Batu tetap aman dan kondusif, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dan Kota Batu.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.