Kasatlantas Polres Batu Beri Teguran Simpatik  Pelanggar Lalu Lintas 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Kasat Lantas Polres Batu gelar sosialisasi teguran simpatik kepada pengguna jalan yang melanggar disejumlah tempat di Kota Batu.

Ini dilakukan Kasat Lantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati  bersama Kanit Regident dan anggota Satlantas Polres Batu dalam rangka pelaksanaan”Operasi Zebra Semeru 2023″di Simpang 3 Pendem Jalan Ir. Soekarno Junrejo Kota Batu dan SD Punten Bumiaji Kota Batu,Rabu (6/9/2023).

Berdasar harapan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin pada pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2023 ini berdampak dengan meningkatnya kesadaran masyarakat tertib dalam berlalu lintas dapat mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan fatalitas laka lantas di wilayah hukum Polres Batu.

Pelaksanaan ini, dipimpin Kasat Lantas Polres Batu,di Simpang 3 Pendem,Jalan Ir.Soekarno Kota Batu, dengan membawa banner himbauan dan pamflet himbauan simpatik tentang tertib berlalu lintas, hal tersebut diharapkan menjadi pengingat bagi pengguna jalan yang sedang melintas,dan dapat meningkatkan kesadaran tertib
berlalu lintas.

Menurut Lya sapaan akrab Kasat Lantas Polres Batu selain giat di Simpang 3 Pendem,seluruh anggota Lalu Lintas yang melaksanakan tugas di simpul-simpul jalan juga melaksanakan tugas yang sama.

“Sosialisasi dan melaksanakan teguran simpatik kepada para pelanggar lalu lintas.Saya bersama Kanit Regident dan anggota Satlantas Polres Batu hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberikan teguran simpatik kepada pelanggar lalu lintas dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2023 di Simpang 3 Pendem,” kata  Lya.

Aksi tersebut,menurutnya tidak hanya di simpang 3 Pendem,menurut Lya masing-masing anggota di Lapangan juga melaksanakan tugas yang sama.

“Hal ini akan kami laksanakan secara intens agar masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas,ini demi kebaikan bersama saat di jalan raya,”ujarnya.

Selain itu,ujar dia anggotanya juga melaksanakan sosialisasi di SD Punten Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

“Hal ini diharapkan dapat menjadi pengingat bersama kepada para guru dan murid agar lebih tertib dalam berlalu lintas,”harap Lya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.