Katrin Caleg DPRD Batu: Berjuang Bersama “Bunda Sanduk” Untuk Kota Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews)-Katarina Diana Nefiningtyas Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batu pada Pemilu 2024 mendatang,diusung Partai Amanat Nasional (PAN) menyebut  pendukungnya tetap solid,kendati berlabuh pada partai lain.

Seperti diketahui wanita berhijab sapaan akrabnya Katrin ini, sebelumnya merupakan politisi partai Gerindra,ia sempat menjabat di DPRD Kota Batu.

Dengan perjalanan waktu Katrin harus menerima dengan lapang dada karena di PAW (pergantian antar waktu) oleh Gerindra lataran berlabuh di Partai Amanat Nasional.

Terkait keyakinan Katrin bahwa pendukungnya tetap solid untuk menghantar pada kursi semula di Gedung DPRD Kota Batu.

Caleg yang notabene merupakan Koordinator Sanduk Malang Raya ini,saat dikonfirmasi Jumat (10/11/2023) tentang kesiapan dirinya dalam bursa pemilu 2024 mendatang apakah pendukung sebelumya tetap solid ?.

“InsyaAllah pendukung saya tetap solid,berjuang bersama dengan Bunda Sanduk di Dapil 1 Batu pada Pemilu 2024 mendatang,”ujar Katrin.

Pencalonan dirinya,menurut Katrin merupakan tantangan baru,dan semangat baru,sekaligus bersama partai baru berjuang dengan rekan – rekannya.

Disingung partai sebelumnya yang pernah menghantarkan dirinya di Gedung DPRD Kota Batu,kenangan indah dan kenangan pahit apa yang pernah dialami ? Ia menyarankan.

“Jangan bertanya masa lalu,bertanyalah pada hal yang baru.Kita tak mau mengingat pada pengalaman perjalanan panjang sebelumya.Saat ini berjalan dengan jalan baru,dan hal yang baru,sekaligus di partai ku yang baru,”ucap dia.

Semua itu,lanjutnya hidup jalani dengan santai seperti jalanya air menuju pada sebuah titik tertentu agar menjadi sumber kehidupan yang bermanfaat.

“Artinya kita ikuti berjalannya Pemilu nanti,ketika Allah SWT membuka jalan menuju pada apa yang kita inginkan, tidak ada kata sulit.Semua yang tebaik ketika mau menerima segala hal yang terjadi kita pasrah terhadap Allah,”
ujarnya.

Alhamdulilah ujar dia rekan – rekan yang tergabung dalam seni Sanduk hingga saat ini terlihat tetap solid,dan kompak satu tujuan.

“Mereka tetap solid satu tujuan,satu misi dan visi demi Kota Batu.Mohon doa restu kepada masyarakat Kota Batu,ijinkan untuk membuka pintu gerbang menuju kursi Gedung DPRD Kota Batu pada 2024 mendatang,atas ijin Allah SWT tak akan ada kata sulit,” tutupnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.