Ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Sulianto, SH, MH, Mengapresiasi Kajari Batu dalam Pemberantasan Korupsi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) — Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Batu, Sulianto SH.,MH., menyampaikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Kota Batu atas upayanya dalam pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Sebagaimana diketahui, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu telah menetapkan sejumlah tersangka terkait dugaan tindak pidana korupsi pembangunan Gedung Puskesmas Bumiaji Kota Batu.

“Kami menghargai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu, Pak Didik Adyotomo, SH, MH, dalam menangani tindak pidana korupsi. BPPH MPC PP Kota Batu memberikan dukungan penuh untuk pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, dan jika ada temuan dugaan korupsi, kami akan melaporkannya,” kata Suli, panggilan akrabnya, pada Kamis (11/1/2024).

Menurutnya, praktik-praktik korupsi merupakan musuh bersama yang harus dihadapi bersama.

“Keberhasilan membersihkan daerah dari praktik korupsi adalah keinginan bersama. Daerah akan berkembang dan masyarakatnya akan sejahtera, serta proyek-proyek pemerintah daerah akan memiliki kualitas yang baik jika daerah benar-benar bersih dari praktik korupsi,” seru Suli. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.