KPK Kembali Obok-Obok Gedung DPRD Jatim, Sosok Pria Pegawai ASN Diamankan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengembangan setelah ott yang dilakukan pada Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak beberapa hari lalu.

Hari ini, Senin (19/12/2022), petugas KPK kembali menggeladah kantor dan ruangan anggota DPRD Jatim. Selama melakukan penggeledahan petugas menyisir ruangan fraksi di lantai 1 (satu).

Petugas juga menggeladah di lantai dua, Satu diantaranya adalah ruang kerja Sahat yang sebelumnya telah disegel oleh KPK.

Begitu pula ruang Sub Bagian Rapat dan Risalah serta Server CCTV, dua ruangan yang sebelumnya juga telah disegel oleh KPK.

Setelah melakukan penggeledahan, petugas KPK mengamankan seseorang ber inisial A, yang diketahui merupakan salah satu ASN. Pria itu juga dikenal dekat dengan Sahat Tua Simanjuntak.

Pria itu diamankan oleh beberapa petugas KPK berikut sebuah tas warna hitam. Mereka kemudian keluar dari Gedung DPRD Jatim melalui pintu belakang dan masuk kedalam sebuah mobil yang sudah dipersiapkan.

Belum ada satupun pihak yang dapat dimintai keterangan atas penggeledahan yang dilakukan KPK pada hari ini. Para petugas KPK terlihat melakukan dengan sangat cepat dan tertutup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.