Maksimalkan Tupoksi Forkopimda dengan Menggelar Rakor 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Untuk meningkatkan efektivitas dalam pembangunan dan menangani beberapa permasalahan aktual di Kota Batu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batu mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Kerja Pj Walikota Batu, Balai Kota Among Tani, pada Rabu (3/1/2024).

Rakor Forkopimda ini dipimpin oleh Pj Wali Kota Batu, Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, MM, dengan kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Didik Adyotomo, SH, MH, yang didampingi oleh Kepala Seksi Perdata & Tata Usaha Reynold, SH, MH, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batu, Drs. Zadim Efisieni, M.Si, Pabung Dandim 0818 Malang Batu, Mayor M. Ridwan, mewakili Dandim 0818 Malang-Batu, Camat Junrejo, Dian Saraswati, Kapolsek Junrejo, AKP Anton Subagijo, SH, mewakili Kapolres Batu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu, Muji Dwi Leksono, Kepala Kesbangpol Kota Batu, A. Dahlan, dan Kepala Desa Tlekung, Mardi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan tugas dan fungsi (Tupoksi) serta meningkatkan koordinasi antara unsur Forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian beberapa permasalahan aktual di Kota Batu. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.