Milad Ke 16, FKRT Sebut Masih Banyak PR Yang Belum Terselesaikan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM (Madura) -Forum Komunikasi Rakyat (FKRT), pada Ahad malam, mengadakan acara milad ke Enam belas dan buka puasa bersama. Berbagai langkah yang telah dilakukan FKRT disampaikan pada kesempatan ini.

Seperti yang sudah disampaikan ketua panitia saiful Bahri tolak ukurnya keberhasilan LSM adalah terciptanya good government.

“Pentingnya keberadaan FKRT sebagai lembaga swadaya masyarakat menjadi harapan masyarakat untuk senantiasa menjadi kontrol terhadap kebijakan serta kinerja pemerintah”katanya.

Selain itu, Syaiful mengatakan masih banyak PR yang perlu dilakukan oleh FKRT seperti menyelesaikan Agenda-agenda yang belum sempat terselesaikan.

“Oleh karena itu kami masih perlu melakukan konsolidasi internal dulu dalam menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan tersebut,”imbuhnya.

Iful sapaan akrab Saiful Bahri berharap dengan Ultah yang ke-16 tahun ini FKRT semakin Kompak dan bermanfaat bagi rakyat, khususnya bagi Nusa dan bangsa.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Forkopimcam Banyuates IPTU Sukarmin Waka Polsek Banyuates di dampingi Bripka Satria sebagai Kanit Provos Banyuates, Mewakili Danramil Banyuates Batut Serma Agus Rudiyahman, Perwakilan Camat Banyuates, kepala desa Sekecamatan banyuaates, PJ Sekecamatan Banyuates dan Beberapa Organisasi Banyuates Ketua MWC NU KH. Muhlisul Amal S. Ag, Sekretaris Jendral PAC ansor Banyuates Musliyanto, S. Pd, dan Ketua GARDA Banyuates.@ (Yan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.