Nikmatnya Santap Kuliner Di Lantai 3 Pasar Among Tani Kota Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Berburu kuliner di pagi hari adalah hal yang sangat disukai semua orang. Salahsatu yang direkomendasikan di Kota Pariwisata Batu kuliner berada di dalam kawasan Pasar Among Tani Batu Jalan Dewi Sartika lantai tiga.

Tempat kuliner pagi ini memang tak akan membuat bosan, dengan beragam pilihan hidangan yang ditawarkan.Jadi tak heran ketika mendengar nama Kota Wisata Batu orang-orang akan selalu berpikir mengenai daerah yang ada di Kota Apel ini bakal memberikan suasana membawa ingatan para pengunjung ke Kota Apel.

Seperti halnya yang disampaikan Rudi salahsatu wisatawan dari Bogor,saat berada di zona kuliner Pasar Among Tani Batu Minggu (3/12/2023) pagi.

“Tempatnya bersih tertata apik,dengan beragam suguhan kuliner.Pengunjung bisa makan di setiap lapak yang disediakan.Menu – menu tradisional  yang ditawarkan, jadi betah para pengunjung,” kata Rudi Minggu (3/12/2023).

Demikian menurut dia,rasanya belum lengkap jika ke Kota Wisata Batu namun tidak mencoba kuliner di zona kuliner Pasar Batu.

“Kami sudah menikmati menu – menu tradisional disini.Ini bisa jadi salah satu kuliner pagi Kota Batu terbaik,dan akan menjadi jujukan wisatawan,” ucap dia diamini sejumlah keluarganya.

Terpisah Ratnasari warga Kota Batu menyampaikan,semua tempat duduk yang sudah disediakan diatur agar pengunjung bisa nyaman.

“Makanan dan minuman yang disediakan dibanderol dengan harga yang murah.Jadi tidak khawatir jika kantong akan terkuras jika makan di zona kuliner Pasar Among Tani Kota Batu,” kata Ratna Minggu (3/12/2023).

Ini menurut Ratna tinggal dirawat dan dijaga kebersihannya,zona kuliner ini diyakini bakal jadi jujukan wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Hampir tiap hari saya santai sembari makam di zona kuliner ini bersama keluarga.Tempat ini terlihat tak pernah sepi pengunjung.Kalau di zona – zona lain tempat belanja kebutuhan dapat kerap terlihat sepi.Termasuk saya lebih nyaman belanja di pasar pagi yang berada di Stadion Brantas Batu.Disana harga kebutuhan dapur murah,banyak pilihan juga,”tutur dia.

Olehkarena itu, Ratna berpendapat Pasar Among Tani Batu dibuat pasar wisata, dan lebih promosikan kuliner tradisional dan produk-produk unggulan usaha mikro kecil menengah (UMKM) akan lebih menarik.

“Begitu kali akan lebih menarik dan fantastis,”seru dia.

Selain itu lanjut dia,kalau kebutuhan dapur dan beberapa lainnya dikampung-kampung sudah bertebaran toko kelontong,untuk jenis sayur dan ikan serta yang lain,Pasar Pagi Stadion Brantas tempatnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.