Pesta Rakyat dan Pengobatan Gratis Sumberejo Diserbu Ratusan Warga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Pesta Rakyat sembako murah dan pengobatan gratis di Lapangan Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu pada Minggu (24/12/2023) diserbu oleh ratusan warga sekitar.

Pesta Rakyat, yang melibatkan penjualan sembako murah, layanan pengobatan gratis, dan pemeriksaan kesehatan, merupakan inisiatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang diwakili oleh Calon Legislatif Dapil 1 Nomor urut 7, Marno alias Cak Marno. Acara ini turut dihadiri oleh Caleg DPR-RI Dapil Malang Raya H.M. Mujiono, SIP.Mpd.

“Kegiatan ini difokuskan untuk masyarakat, demi kepentingan rakyat. Tujuan kami adalah untuk meringankan beban warga Kota Batu. Kami berusaha semaksimal mungkin agar PAN mendapat dukungan maksimal pada Pemilu 2024,” kata Cak Marno di Lapangan Sumberejo.

Terkait elektabilitas PAN di Kota Batu, Cak Marno yakin bahwa PAN di Batu sangat tulus bekerja bersama masyarakat untuk suksesnya pemilu 2024 dengan damai.

“Semoga ‘Pasar Rakyat’ ini memberikan manfaat dan berkah kepada masyarakat Kota Batu,” harapnya.

Mujiono menambahkan bahwa PAN Jawa Timur menargetkan 8 kursi, dengan keyakinan satu kursi untuk Malang Raya.

“Kenapa demikian? Karena pola pikir masyarakat kini banyak berubah, PAN membantu dan memberdayakan rakyat, bukan memperdaya. Kami berusaha membuktikan janji-janji kami dengan tindakan, seperti kegiatan ini. Ini bukan kampanye, tetapi sebuah pesta rakyat dengan sembako murah dan tenda-tenda berisi kebutuhan pokok masyarakat,” jelasnya.

Mujiono yakin bahwa PAN di Kota Batu akan memenangkan kursi pada setiap Dapil, bahkan menetapkan target dua kursi.

“Harapannya, masyarakat tidak golput, karena setiap suara sangat berharga. Ini perlu disampaikan kepada semua,” pesannya. (Gus)”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.