Kontroversi Proyek Saluran Raci Surabaya Barat di Duga Berkualitas Rendah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews.com – Proyek pengerjaan Saluran Precast sekaligus jalan paving diwilayah Surabaya Barat, tepatnya di Raci kecamatan pakal, diduga kuat berkualitas rendah. Proyek dari APBD kota Surabaya tersebut terkesan kurang transparan dalam hal pengerjaan.

Pantauan dilokasi, pengerjaan proyek tidak dilengkapi papan informasi, sehingga menimbulkan kecurigaan.

SurabayaPostNews.com menemukan banyak keganjalan selain dari pada itu.(senin 17/12/23).

Ini cor proyek raci Surabaya Barat.

Udin, Petugas pelaksana proyek dilokasi terkesan berbelit-belit dan tidak mau menjawab beberapa pertanyaan klarifikasi, salah satunya ialah terkait tanah galian yang di duga di jual

“Udah mas langsung saja ya soalnya saya sudah sepakat bahwa untuk urusan eksternal terutama konfirmasi teman media ada yang menaganin sendiri mas yaitu pak Andi ini nomer teleponnya saya kirim ke sampean” ujar Udin.

Sementara, Andi yang disebut oleh pelaksana proyek, informasinya adalah seorang oknum polisi aktif yang bertugas di surabaya.

Sewaktu dihubungi Andi membenarkan dia adalah anggota polisi dan mengaku sedang bertugas dipos lalulintas bunderan waru.

“Iya mas, asal mas tahu ya itu proyek milik AKBP dan saya sekarang masih bertugas di pos lalu lintas bunderan waru”ungkapnya.

Sesuai dengan tender, Proyek tersebut harus segera selesai sebelum 27 Desember 2023 untuk menghindari blacklist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.