LSM Alap – Alap Sayangkan Patok Pembatas Jalan Penghubung Temas – Sisir 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Ketua LSM Alap – Alap Kota Batu Gaib Sampurno menyayangkan patok pembatas jalan penghubung Keluaran Sisir dengan Kelurahan Temas banyak yang roboh dan tak terawat.

Ini disampaikan Gaib Sampurno usai menjalankan aktifitas”mBolang Kota Batu”di Jalan penghubung Kelurahan Temas dengan Kelurahan Sisir, Kamis (10/8/2023).

Untuk diketahui jalan penghubung tersebut,merupakan upaya Pemkot Batu dalam peningkatan infrastruktur untuk masyarakat.Total pembangunan jalan tembus Sisir-Temas memiliki panjang jalan sekitar 1,5 km dengan lebar 8 meter.

“Prihatin dan miris ketika pihak terkait hanya bisa merencanakan, membangun dan tidak merawat.Bukti nyata sejumlah patok pembatas jalan tersebut berserakan roboh,”kata Gaib, Kamis (10/8/2023).

Ini menurutnya terkesan terjadi pembiaran dan tidak dikontrol, bahkan pihak terkait terkesan hanya sebatas mengugurkan kewajiban menyerap anggaran saja.

“Bumi Kota Batu hanya tiga kecamatan 24 desa/kelurahan dan APBD (anggaran pendapatan belanja dareh) cukup fantastis,artinya  pihak – pihak terkait  sinergi membangun Kota Batu,” harapnya.

Sisi lain dinas terkait bidang pariwisata Kota Batu beragam cara dilakukan promosi Kota Wisata Batu menarik para  wisatawan luar biasa.

“Ketika tidak didukung dengan infrastruktur yang bagus,dan dinas lain tidak bersinergi punya visi misi yang sama akan timpang,”ujarnya.

Lantas ujar dia,untuk Kota Wisata Batu harus ada keterlibatan semua pihak untuk membangun Kota Batu.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.