Pileg 2024, Golkar Bakal Merebut 8 Kursi, Ilyas : Sebagai Peluncur Bertarung Pilwali Kota Batu 2024 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Ilyas bakal calon legislatif (Bacaleg) partai  Golkar Incumbent, merupakan anggota DPRD Kota Batu periode 2019 – 2024 dari Dapil 3 Bumiaji berjanji bakal kerja keras merebut 8 kuris di Gedung DPRD Kota Batu.

Hal tersebut disampaikan Ilyas lantaran partai Golkar Kota Batu sudah siapkan nama Calon Walikota Batu (Cawali) 2024 mendatang.

“Saya selaku caleg Dapil Kecamatan Bumiaji akan kerja keras tanpa batas untuk Golkar merebut 8 kursi di Gedung DPRD sebagai peluncur pertarungan Pilihan Walikota (Pilwali) Kota Batu  2024 mendatang,” kata Ilyas, usai mendaftar ke KPUD Kota Batu, Minggu (14/5/2023).

Terlebih, menurut dia, Ketua DPD (dewan pimpinan daerah) partai Golongan Karya Kota Batu menyampaikan target kursi di
Pileg (pilihan legislatif) nanti.

“Kami targetkan 8 kursi di dewan, ketika di Kota Batu terdapat 4 daerah pilihan (Dapil), masing – masing Dapil nanti diharapkan mendapat 2 kursi,” harap dia.

Ketika terpenuhi, menurut Ilyas
syarat menjadi Cawali Kota Batu bisa mandiri, dan tidak perlu koalisi  dengan partai lain.

“Persyaratan minimal 6 kursi untuk bisa berlaga pada Pilwali, saya selaku Bacaleg Incumbent di Dapil 3 Kecamatan Bumiaji, mohon doa dan dukungan masyarakat agar partai Golkar bisa mendapat suara seperti yang diinginkan bersama,” ujarnya.

Ini, ujar dia, pada Pilwali 2024 mendatang dengan harapan partai Golkar tidak berkoalisi dengan partai lain.

Golkar akan mengusung kandidat Walikota Batu, dari Ketua DPD partai Golkar Kota Batu,Drs, Didik Machmud , MM,” ungkapnya.

Sisi lain ungkap dia, mengingat di Kecamatan Bumiaji rata – rata penduduknya petani, ketika dirinya masih dipercaya masyarakat, dan terpilih sebagai wakil rakyat lagi, pihaknya berjanji akan fokus pada sektor pertanian dan pariwisata.

“Sektor pertanian dan pariwisata nanti, setidaknya bisa mendongkrak perekonomian warga petani di bumi kota Apel,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.