Rakor Internal MPC PP Kota Batu, Endro Kader Pemimpin Milenial ada Apa..?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (Surabayapostnews) -MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Kota Batu gelar rapat koordinasi internal di Cafe Ubi Pandanrejo, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jumat (9/12/2022).

Rakor tersebut,menindaklanjuti instruksi dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur.Hal ini disampaikan Ketua MPC PP Kota Batu,Endro Wahyu.

“MPC Pemuda Pancasila Kota Batu siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada tahun 2023 mendatang.InsyaAllah akan kita laksanakan pada April tahun 2023,” kata Endro, disela Rakor Internal,Jumat (9/12/2022).

Giat tersebut,menurut Endro selain membahas langkah teknis percepatan dan penambahan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) PP, sekaligus
membahas persiapan kegiatan lain.

“Yang merupakan agenda tahunan MPC PP Kota Batu.Giat santunan Anak Yatim, Piatu dan Janda, dhuafa,”ujarnya.

Seperti diketahui bersama,ujar dia, saat ini mulai ada penambahan anggota yang masuk dan menjadi anggota PP di wilayah Kota Batu.

“Wilayah Pujon, Ngantang dan Kasembon.Ini merupakan wilayah Malang Barat, Kabupaten Malang.
Para anggota baru tersebut didominasi dari unsur kaum perempuan, kita sebut dengan Srikandi Pemuda Pancasila,” lanjutnya.

Rencananya kegiatan foto dan pembuatan KTA tersebut,dijadwal
mulai pekan depan.

“Dari tim BPKTA (Badan Pelaksana Kartu Tanda Anggota) yang bakal turun gunung keliling pada masing-masing PAC (Pimpinan Anak Cabang) di seluruh wilayah MPC PP Kota Batu,”ungkapnya.

Kembali, ungkap dia, terkait persiapan Muscab pada April tahun depan,Endro menegaskan akan ada perputaran tajuk kepemimpinan yang akan meneruskan roda organisasi PP selanjutnya.

“Belasan tahun sudah memangku roda kepemimpinan Organisasi PP, sejak 2006 hingga sekarang.Saatnya para tokoh-tokoh milenial yang memimpin dan meneruskan roda organisasi ini,” harapnya.

Lantas harap dia, agar Pemuda Pancasila lebih berkembang lagi ketika  dipimpin generasi muda muda yang punya laju gerak cepat dan sigap.

“Terpenting tetap bergerak bidang sosial masyarakat,agar organisasi lebih bermanfaat terhadap masyarakat.Kedepan organisasi ini bisa dilanjutkan oleh kader-kader muda, saatnya bergerak besarkan organisasi Pemuda – Pancasila,”
pesan Endro.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.