Rangkap Jabatan ,Yani : Kasihan Pj Walikota Batu Pikiran dan Tenaga Terbagi 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Ketua Umum eksponen Pokja pendiri Kota Batu Yani Andoko mengapresiasi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah menobatkan Aries Agung Paewai sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim.

Meski begitu Yani menyebut kasihan terhadap Aries Agung Paewai karena dua jabatan yang diemban, sebagai
Pj Walikota Batu,dan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, akan menguras tenaga dan pikiran.

“Kita cermati karena Pak Aries Pj Walikota Batu,merangkap jabatan,yang memeras tenaga dan pikiran terbagi.Saya harap Pak Pj bisa fokus pada salahsatu tugas dan amanah yang diemban,terus terang saya kasihan pada beliu,” kata Yani, Selasa,4/7/2023.

Menurut Yani sapaan akrab mantan anggota DPRD Kota Batu ini, kalau terlalu banyak tugas diyakini Bakan tidak fokus pada tugasnya yang tebih penting,dunia pendidikan.

“Ibu Gubernur Jatim, sangat konsen pada dunia pendidikan luar biasa.Agar Pak Pj lebih fokus,saya harap Gubernur segera mengambil sikap, kembali saya tegaskan kasihan pada Pj karena banyak tugas,” ujarnya.

Seperti diketahui,Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melantik Aries Agung Paewai sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi dengan sejumlah pejabat Provinsi lain,
pada Selasa (20/6/2023) malam.

Dalam amanahnya,Khofifah menyampaikan pesan agar ke depan para pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan penuh amanah, menjaga akuntabilitas yang tinggi.

Lebih lanjut Khofifah menyampaikan bahwa khusus untuk Kepala Dinas Pendidikan Jatim harus langsung tancap gas dan harus segera lari kencang.Sebab saat ini dunia pendidikan sedang menjalankan agenda penting yaitu PPDB.

“Ketika Pak Pj masih merangkap jabatan,sangat kasihan, karena akan meras tenaga dan pikiran,mikir dunia pendidikan dan mikir pula tentang Pemkot Batu,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.