Ribuan Penonton Padati Stadion Mancy Tejeteh untuk Saksikan Grand Final Sepak Bola

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG (SurabayaPostNews) — Ribuan penonton dari berbagai desa padati stadion mancy tejeteh, lapangan kebanggan masyarakat Perbatasan Desa Morbatoh dan Kembang Jeruk, Kecamatan Banyuates kabupaten Sampang.

Kehadiran masyarakat sangat antusias menyaksikan Grand Final sepak bola antar Desa Kecamatan Banyuates, Rabu 04/10/2023.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola tejeteh cup 2023 H. Mas-udi mengatakan acara ini dalam rangka menjalin ajang silaturahmi antar Pemain dan Masyarakat, Grand Final berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sesuai dengan apa yang diharapkan hingga penutupan pertandingan.

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT, mulai dari awal sampai grand final Turnamen ini berjalan dengan lancar, sukses tanpa ada kendala apapun walau kemarin sempat ditunda karena kita Maulid bersama,” ujar H. Mas’udi.

Pada kesempatan tersebut, selaku ketua panitia pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhirnya kegiatan lomba ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa hari ini merupakan penentuan perebutan juara satu dan Dua Juara Satu Mendapatkan Motor Treal, piala dan bingkisan sekaligus uang pembinaan sedangkan untuk juara tiga dan empat juga mendapat piala dan uang pembinaan, hingga diakhir pertandingan Morbatoh FC berhasil meraih juara pertama, sementara Runner up nya Porgam FC Desa Nepa sedangkan Juara tiga dan empat Lar-lar FC dan PB FC Desa Planggaran Barat, Jelasnya.

Diwaktu yang sama Hilman Anggota Panitia lomba juga  mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat didalamnya, baik jajaran Polsek Banyuates, Panitia penyelenggara, tokoh masyarakat, para donatur, sponsor dan semua club yang telah berpartisipasi hingga berakhirnya kegiatan ini, pungkasnya.

Hadir dalam acara Grand final Turnamen tejeteh cup 2023 Jajaran Polsek Banyuates, Kades Lar-lar, kades Morbatoh, kades Planggaran Barat, kades Planggaran Timur dan PJ Nepa. @ ryan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.