Roadshow Di Makasar, PKS Sebut Pasangan Anis-Muhaimin Miliki Integritas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan roadshow bersama Calon Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan. Mereka mengumpulkan kader, pengurus, dan calon anggota legislatif PKS di Hotel Dalton, Makassar, pada tanggal 23 September 2023.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, memberikan arahan dan pembekalan kepada calon anggota DPRD tingkat kabupaten/kota, provinsi, serta DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan. Dalam pidatonya, Ahmad Syaikhu menekankan perlunya kerja keras yang terstruktur, sistematis, dan massif dari kader dan caleg PKS untuk meraih kemenangan.

Syaikhu juga membagikan hasil survei yang mengindikasikan PKS mendapatkan dukungan antara 4 hingga 9 persen. Namun, ia memotivasi kader untuk mencapai target ambisius, yaitu minimal 15 persen, sesuai dengan amanah dari Musyawarah Majelis Syuro PKS.

Selain itu, Syaikhu juga mengingatkan agar kader PKS menjalani proses kampanye dengan etika yang baik dan mematuhi peraturan yang berlaku, bahkan dalam menghadapi tekanan dari lawan politik.

“Kalau ada yang gertak kita, jangan kalah gertak. Sepanjang kita berada dalam koridor perundang-undangan,” ujar Syaikhu

Anies Baswedan, Calon Presiden, yang seharusnya memberikan pembekalan, tengah dalam perjalanan dari kota Palopo dan dijadwalkan menghadiri Apel Siaga Pemenangan kader PKS di Makassar.

PKS melihat Anies-Muhaimin sebagai pasangan yang memiliki integritas dan keberanian untuk memimpin pada Pemilu 2024.

Dalam acara konsolidasi caleg PKS se-Sulsel, Ahmad Syaikhu juga melantik koordinator Daerah Pemilihan PKS di Sulawesi Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.