Semua Asset Kripto Nilainya Merosot Disebabkan Kehancuran FTX-FTT

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Hampir semua nilai cryptocurrency jatuh hari ini setelah adanya pengumuman bahwa pertukaran crypto utama FTX akan diakuisisi oleh Binance (BNB) dalam pergantian peristiwa yang aneh.

Cryptocurrency terbesar di dunia Bitcoin telah kehilangan lebih dari 8% nilainya selama 24 jam terakhir, saat ini diperdagangkan di sekitar $18.000.

Ethereum, crypto terbesar kedua, juga jatuh lebih lebih dari 16% menjadi $1.200. kemudian Polygon’s Matic paling menderita dengan kehilangan sekitar 20% selama sehari terakhir.

Analis pasar Bitfinex mengatakan kepada crypto news bahwa perkembangan terbaru di ruang crypto akan semakin memperburuk sentimen di sekitar Bitcoin, yang sudah berada di garis bidik perdagangan whipsaw.

Dalam ruang yang dihantam oleh serentetan kegagalan tingkat tinggi tahun ini, pasar kripto kemungkinan akan tetap bergejolak sampai para pedagang menenangkan diri mereka.

Latar belakang kenaikan suku bunga yang menjulang dan ekonomi global yang memburuk hanya menambah sentimen super bearish. @ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.