Sertijab Dan Pelantikan Jabatan, Kajari Batu Berikan Pesan Penting Pada Jajaran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Agus Rujito,SH,MH,pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Sub Seksi, di Aula Kejari Batu, Senin (25/9/2023).

Kasi Pidsus (kepala seksi tindak pidana khusus) Kejaksaan Negeri Batu yang sebelumnya dijabat Endro Riski Erlazuardi,SH,MH, kini dipromosikan menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Kota Kediri. Penggantinya adalah Pujo Rasmoyo,SH,MH.

Kajari juga melantik Andika Esra Awoah,SH,sebagai Kasubsi Ideologi Politik Pertahanan Keamanan Sosial Budaya dan Pemasyarakatan Tekhnologi Informasi pada Seksi Intelejen Kejari Batu.

Pada sertijab dan pelantikan ini,Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito menerangkan, mutasi dan juga pelantikan jabatan merupakan bagian dari pelaksanaan ketentuan pasal 63 pasal 93 pasal 141,PP No 11 Tahun 2017.

“Pada intinya pelantikan ini,merupakan bagian dari pelaksanaan ketentuan pasal 63 pasal 93 pasal 141, PP No 11 Tahun 2017. Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi,dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan,”papar Agus usai pimpin sertijab dan pelantikan, Senin,(25/9/2023)

Agus Rujito menekankan hal penting dalam pelantikan, di antaranya soal nilai-nilai organisasi.

“Sudah sewajarnya bila kita harus mengkedepankan,dan meresapi, serta  menjalankan nilai-nilai organisasi yang saat ini sudah tersedia,yakni Integritas, Profesional,Visioner, Sinergi dan Akuntabel,”ujarnya.

Lantas ujar dia,Nilai-nilai tersebut hendaknya selalu jadi pegangan teguh, menjadi panduan bagi semua dalam setiap tugas.

“Terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Batu. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu.Terimakasih kepada Bapak Endro Riski Erlazuardi atas kinerjanya dan dedikasinya selama bertugas di Kejari Batu untuk membesarkan Kejari Batu dan selamat bertugas di tempat yang baru,”
ungkapnya.

“Untuk Kasi Pidsus yang baru Pujo Rasmoyo, selamat datang dan selamat bertugas semoga secepatnya bisa menyesuaikan diri bersama bidang lainnya,”harap Agus.

Demikian pihaknya berpesan melalui  Sertijab ini agar seluruh jajaran dapat meningkatkan kinerja.

“Pada sertijab ini,agar seluruh jajaran dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik,dan dapat berbaur dengan rekan-rekan sejawatnya,”pesan dia.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.