Soal Cak Imin, PKS Konsisten Dukung Anis Baswedan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait situasi politik terbaru, di mana ada kemungkinan bahwa Calon Presiden Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) akan memilih Ketua PKB, Muhaimin Iskandar, sebagai calon wakil presidennya.

Ketua DPP PKS, Almuzammil Yusuf, menyampaikan pandangan partai ini dengan empat poin penting. Pertama, PKS menghormati hak setiap partai politik untuk menentukan sikap politiknya. Kedua, PKS tetap mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden berdasarkan keputusan Musyawarah Majelis Syuro (MMS) VIII.

Ketiga, PKS menegaskan bahwa dalam piagam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), penentuan Calon Wakil Presiden harus diputuskan oleh Calon Presiden Anies Baswedan.

“Keempat, PKS memohon doa dan dukungan agar pemilu tahun 2024 berjalan dengan baik, menjaga persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia”.ujar Muzammil

Dalam perkembangan terkahir, Calon Presiden Anies Baswedan dari Partai NasDem akan mendeklarasikan calon wakil presidennya di Surabaya pada tanggal 2 September 2023.@”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.