Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Polres Batu Salurkan Ratusan Paket Sembako Pada TPA Tlekung

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) –Wujudkan kepedulian Polri pada sesama, Polres Batu salurkan bantuan ratusan paket sembako pada pekerja TPA Tlekung Junrejo, Rabu (29/3/2023).

Untuk diketahui sejumlah pekerja Tempat Pengolahan Akhir (TPA) Sampah Tlekung, Kecamatan Junrejo Kota Batu nampak riang.Di tengah aktivitasnya mereka  berbaur dengan sampah, tiba – tiba tim rombongan Polres Batu yang merupakan jajaran Polda Jatim menyambangi mereka dengan berbagi.

Mobil dinas Polres Batu dengan sejumlah tim berseragam lengkap,
bukan membawa sampah namun, tengah membawa ratusan paket kardus berisi sembako untuk para pekerja TPA sampah dan warga sekitar lokasi TPA.

Ini dilakukan menurut Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas AKP Untung Siswanto, dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri, Polres Batu terhadap sesama.

“Ini bulan Ramadhan, saling berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga pra sejahtera, secara ekonomi,” kata  untung, sapaan akrab Kasi Humas Polres Batu,Rabu, 29/3/2023.

Selain itu lanjut Untung kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilakukan kali ini,sekaligus bersilaturahmi bersama warga masyarakat khususnya yang ada di
TPA dan sekitarnya.

“Sebagai anggota Kepolisian kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun.Pada hari ini sesuai perintah Bapak Kapolres Batu kami salurkan bantuan sosial ini,” ungkap dia.

Kasi Humas Polres Batu yang akrab dengan semua kalangan ini,  menambahkan bahwa kegiatan bantuan sosial di bulan Ramadhan, bukan hanya dilaksanakan oleh
Polres Batu.

“Seluruh Polsek yang ada di jajaran juga melaksanakan.Semua Polsek juga melaksanakan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,”ujar dia.

Dengan giat ini, Susiani, salah satu pekerja TPA Tlekung yang menerima  bansos menyampaikan terimakasih kepada Polres Batu.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Batu. Terimakasih banyak atas kepedulian Bapak Kapolres, apa yang telah dilakukan Bapak – bapak pelindung masyarakat mencerminkan kepedulian pada sesama,” ucap Susiani.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.