Bitcoin Melesat 72 Persen, Polygon Matic Jadi Tren Blockchain Terpanas 2023

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Mengawali di awal tahun 2023, Bitcoin meledak mencapai 72 persen di tahun iniini menjadi $28.500. Hal ini menandai perubahan haluan positif setelah ia pingsan hampir selama setahun.

Rally harga telah mengangkat nilai pasar cryptocurrency menjadi $542 miliar.

Tiga bulan lalu, beberapa orang menerka-nerka kemungkinan bitcoin jatuh ke level $12.000 pada kuartal ini, setelah valuasinya turun 76% sejak November 2021. Namun semua ramalan itu hanya pepesan kosong. Bitcoin ternyata bablas terus naik ke pencapaian gemilang.

Bitcoin (BTC) menunjukkan tanda-tanda ketahanan pada hari Rabu, menghilangkan guncangan dari tindakan regulasi terhadap pertukaran crypto Binance.

Sementara Token XRP juga terlihat melonjak selama dua hari berturut-turut.

Ether juga naik 4% karena pengembang Ethereum mengonfirmasi pemutakhiran Shapella pada 14 April. Pemutakhiran ini akan memungkinkan pemegang saham eter untuk menarik token untuk pertama kalinya bisa meningkatkan jaringan lainnya seperti peningkatan biaya transaksional.

MATIC Polygon naik 7% pada pengenalan Mesin Virtual Ethereum yang mungkin menjadi salah satu tren blockchain terpanas tahun 2023.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.