Wakil Bupati Madiun Kunjungi Sejumlah Proyek Konstruksi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MADIUN, (SurabayaPostNews) – Wakil Bupati, Hari Wuryanto, meninjau sejumlah proyek pembangunan kontruksi yang ada di dua kecamatan Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (16/9/2021).

Beberapa pekerjaan kontruksi yang ditinjau diantaranya, pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah (SPALD) yang berada di desa Kedungrejo, kecamatan Pilangkenceng.

Kemudian, Pembangunan Puskesmas Desa Sumbersari, peningkatan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) jaringan perpipaan desa Klumutan, dan pembangunan saluran drainase ruas jalan desa Ngepeh – Tulung, kecamatan Saradan.

Juga Pembangunan Peningkatan jalan desa Tulung-Klangon, pembangunan jalan poros desa Tulung kecamatan Saradan, serta rehabilitasi prasarana pendidikan di SMPN 1 kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto merasa puas, karena pengerjaannya sudah mencapai 99 persen, seluruh pekerjaan kontruksi tersebut ditargetkan selesai Desember 2021.

“Semua proyek sudah sesuai dengan target, dan salah satu warga desa Kedungrejo juga merasa senang dapat bantuan jambanisasi, semoga bermanfaat,” sambungnya.

Lebih lanjut, katanya, kepada masyarakat untuk saling menjaga dan merawat proyek ini, ketika sudah bisa dimanfaatkan nanti, dan apabila ada kerusakan yang perlu diperbaiki, segera melaporkan ke pemerintah desa setempat.

“Pekerjaan kontruksi ini bersumber dari APBN Dana Alokasi Khusus tahun 2021, serta APBD Kabupaten Madiun 2021,” jelas Wabup. (Ben).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.