Warga Bantah seputar Berita Miring PJ Kades Nepa Banyuates

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampang, (SurabayaPostNews) — Beredar Kabar miring seputar kinerja seorang Pejabat sementara ( PJ ) Kades Nepa ( Subaidi ) Dibantah tegas oleh Warga setempat Dan beberapa lembaga Swadaya Yang Ada Di kecamatan Banyuates.

Arik, salah satu warga menyatakan, Aktifitas Pelayanan Publik dibalai Desa berjalan Normal Seperti biasanya, Bahkan setiap hari dirinya juga melihat Pj Subaidi ada dibalai tersebut.

“Pelayanan dibalai desa Normal kok mas, Bahkan setiap hari saya sempat tegur sapa sama mas subaidi ( Pj ) entah kenapa tiba-tiba ada pemberitaan seperti itu..” Ujar Arik ketika dimintai keterangan oleh media seputar benar tidaknya kabar Di pemberitaan itu.

Sebelumnya disebutkan melalui pemberitaan di media, bahwasanya Pj Kades Subaidi dianggap tidak mempunyai jiwa kepemimpinan dan tak berbobot.

Narasumber dalam pemberitaan tersebut adalah “Miftah” salah satu warga yang juga mantan kepala desa periode 2011 – 2016.

“Narasumbernya Itu mantan kades periode 2011 – 2016 yang sempat kalah dalam pilkades ketika itu, tentu saja akan memberikan informasi miring atas pemerintahan saat ini, “Terang Demiri salah satu warga setempat.

Ditambahkan oleh Demiri, Di lingkup pemerintahan, Miftah masih menyisakan banyak sekali PR, dicontohkan olehnya beberapa program ketika diera kepemimpinannya ( M ) yang dianggap Amburadul.

“Informasi yang dilontarkan seseorang yang kecewa dalam kompetisi tidak bisa dijadikan acuan, Sepeda motor dinas kepala desa ketika dia menjabat aja, sampai detik ini belum dikembalikan kepada pemerintahan yang sekarang.”Terang Demiri.

Perlu diketahui Hingga Berita ini Di release ” Subaidi Pj Kades Nepa belum bisa dihubungi.@ (Ry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.