Youtuber Satir M.Kece Dipastikan Bukan Ahli Agama

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews – YouTuber satir Muhammad Kece dipastikan bukan seorang ahli Agama, ia hanya seorang penganut agama awam yang telah mengubah keyakinannya.

Ironis, Perpindahan keyakinan M Kece dibarengi dengan unggahan-unggahan konten-konten yang menyinggung sara. Konten-konten satir itulah yang saat ini sedang ia garap untuk mendapat folowers dan juga pendapatan.

“Yang bersangkutan sekarang YouTuber, bukan merupakan ahli agama, jadi dia seseorang yang awalnya memeluk agama Islam kemudian berpindah,” ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan.

Kondisi kejiwaan M Kece juga dinyatakan normal untuk sementara ini. Dalam artian dia diduga kuat sengaja menyerang keyakinan agama lain.

“Mengenai kondisi kejiwaan, sementara ini penyidik melihat sesuatu yang normal. Pemeriksaan berjalan normal seperti biasa,” ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono.

Muhammad Kece saat ini telah resmi menyandang status tersangka, ia ditahan selama 20 hari kedepan di Rutan Bareskrim, Mabes Polri.

Penyidik ​​saat ini sedang menyelidiki motif Muhammad Kece menghina salah satu keyakinan agama yang dilindungi secara hukum. Ia juga sering menjalin komunikasi dengan youtuber satir lainnya yang diduga senasib dengannya.@ (B2).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.