Penyegaran Institusi, Sejumlah Kepala Seksi di Kejari Batu Berganti

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Agus Rujito,SH,MH, melantik dan serahterima jabatan, Kasi Datun dan Kasi Pidum di Ruang Rapat Utama Kejari Batu,Jumat (14/7/2023)

Pergantian Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri Batu ini, disampaikan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batu, Muhammad Januar Ferdian,SH, MH.

“Pada hari Jum’at tanggal 14 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat Utama Kejaksaan Negeri Batu telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan terhadap Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Batu, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara,” papar Januar, melalui siaran pers,Jumat, 14/7/2023.

“Yogi Sudharsono, SH selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum yang lama, dimutasi sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, untuk
Muhammad Bayanullah,SH MH, MKn dimutasi sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Malang,”ujarnya.

Lantas ujar dia,pertanggal 14 Juli 2023 Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Batu dijabat oleh Dr. Yudo Adiananto,SH.MH, yang sebelum menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Batu.

“Dr. Yudo Adiananto sebelumnya sudah beberapa kali menduduki jabatan,yakni sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bontang, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kutai Timur dan Kepala Seksi Perdata dan TUN Kejaksaan Negeri Lamandau,” bebernya.

Sedangkan untuk Kepala Seksi Perdata dan TUN Kejaksaan Negeri Batu dijabat oleh Reynold, SH, MH yang sebelum menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan TUN.

“Beliau beberapa kali menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi, yakni sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pariaman dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur,”terangnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito,SH.MH, menyebut bahwa mutasi di Institusi Kejaksaan RI merupakan hal yang biasa.

“Sebagai bentuk penyegaran di sebuah Institusi.Kepada pejabat yang baru di Kejaksaan Negeri Batu agar dapat segera beradaptasi serta dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja
di masing – masing Seksi yang dipimpin,” ujar Agus Rujito.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.