Binance Batalkan Akuisisi FTX, Ceo Huobi Sindir CZ: Butuh Keberanian

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Binance tiba-tiba membatalkan kesepakatan untuk mengakuisisi FTX, padahal Kedua platform perdagangan crypto itu telah secara terbuka menyetujui kesepakatan akuisisi yang dinyatakan langsung oleh Ceo Binance, Chang Peng Zhao (CZ).

Secara mengejutkan ceo Huobi, Justin Sun saat ini mendukung FTX untuk menyusun solusi bersama. Hal itu ia nyatakan secara diplomatis melalui twitter.

Selain itu, dia juga mengindir ceo Chang Peng Zhao yang dinilainya telah mencoba untuk membantu FTX namun untuk merealisasikan hal itu butuh keberanian.

Masih belum jelas solusi seperti apa yang nantinya dipecahkan oleh Justin Sun dalam menghadapi kebangkrutan FTX.

Zhao (Binance) memiliki berkontribusi secara material terhadap kehancuran FTX.

Zhao pada 6 November mengumumkan bahwa Binance akan melikuidasi sisa besar token FTT yang didistribusikan kepadanya sebagai bagian dari aksi jual ekuitas FTX sebelumnya.

Zhao awalnya membingkai aksi jual seramah mungkin, dia bersikeras bahwa tidak melakukan serangan kepada platform pesaing

“Mengenai spekulasi apa pun apakah ini merupakan langkah melawan pesaing, itu tidak benar.”kata Zhao.

Tetapi kemudian pada hari yang sama, Zhao mengaburkan klaim itu dengan pernyataan yang lebih sensitif dengan mengungkit kasus LUNA.

“Likuidasi FTT kami hanyalah manajemen risiko pasca-keluar, belajar dari LUNA,” tulisnya. “Kami memberi dukungan sebelumnya, tetapi kami tidak akan berpura-pura bercinta setelah bercerai. Kami tidak melawan siapa pun. Tapi kami tidak akan mendukung orang yang melobi pemain industri lain di belakang mereka. Dan seterusnya.”dalih Zhao.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.