KPK Dikabarkan Bakal Datangi Kota Batu, Ada Apa …? 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Kota Batu. Praktis kabar kedatangan lembaga anti rasuah ke Kota Apel tersebut jadi spikulasi tanya banyak pihak.

Berdasarkan sumber informasi yang layak dipercaya, kedatangan lembaga anti rasuah tersebut dipastikan pada
15, Mei 2023 ke Kota Batu.Bahkan sumber ini menyebut sejumlah Direksi Badan Usaha Milik Darah (BUMD) di Kota Batu sudah mendapat undangan ke terkait itu.

“Sejumlah Direksi BUMD di Kota Batu  kemarin sudah mendapat undangan .
Terkait undangan dalam rangka apa, dan kepentingan apa, saya tidak mengerti detailnya,” ujar Sumber yang tidak mau disebut namanya ini, Sabtu (13/5/2023) pagi.

Terpisah dari salahsatu sumber pengelola BUMD di Kota Batu ketika dikonfirmasi terkait undangan tersebut membenarkan.

“Iya, kemarin hari Jumat,12/5 siang saya menerima undangan.Undangan KPK tersebut melalui Pemkot Batu, pada hari Senin, tanggal 15/5/2023 untuk datang ke Pemkot Batu,” ujar sumber ini, Sabtu (13/5/2023) siang.

Itu, ujar dia, isi undangan yang dimaksud, disebutkan ada beberapa dokumen yang diminta pada hari Senin tanggal 15 nanti.

“Alhamdulilah sejumlah dokumen yang diminta pada hari Senin, nanti sudah saya siapkan sesuai petunjuk dalam undangan itu,” terang dia.

Ini, lanjutnya dalam undangan tersebut hanya diminta membawa sejumlah dokumen BUMD yang dikelola.

Untuk memastikan informasi kedatangan KPK tersebut, Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu ,13/5/2023, siang belum merespon.

Sampai berita ini dikabarkan di SurabayaPostNews, Ali Fikri belum memberi keterangan terkait informasi yang dimaksud. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.