Akhir Tahun, Kejari Lamongan Gencar Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Pantura

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

LAMONGAN (SurabayaPostNews)- Sebagai wujud pengoptimalan pelayanan hukum kepada masyarakat Kabupaten Lamongan Korps Adhiaksa Kejaksaan Negeri Lamongan gencar melaksanakan sosialisasi Aplikasi Pantura.

Sosialisasi Aplikasi Pantura telah dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya, Kantor Kecamatan Paciran, Kantor Kecamatan Deket, Kantor Kecamatan Mantup, Brondong, Sukorame dan FH Unisla.

Sosialisasi diikuti oleh Kepala Kantor Camat beserta seluruh kepada desa sesuai wilayah hukum. Selain itu pd Unisla diikuti oleh perwakilan mahasiswa bersama dng pihak dekanat.

Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, Agung Setiadi mengatakan, Tujuan sosialisasi tersebut untuk melakukan pengenalan adanya Aplikasi Pantura khususnya bagi masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Dengan aplikasi Pantura harapannya dapat melakukan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, aplikasi Pantura merupakan pengembangan atas aplikasi sebelumnya yang telah di upgrade sebagaimana petunjuk dari Kemenpan RI dalam rangka Kejari alamongan menuju WBBM” Kata Kajari Lamongan Agus Setiadi. Jumat (10/12/2021)

Selain itu, harapan kedepan yang ingin dicapai adalah dengan melakukan sosialisasi kepada pemangku daerah. Mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kampus dapat ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayahnya.

“Sehingga diharapkan kendala atau permasalahan terkait dengan hukum dapat dilakukan pencegahan maupun mempermudah prosedur yang sudah ada. Selain itu harapan lain, yakni, terciptanya transparansi dan akuntabilitas dalam pelayanan publik, khususnya masyarakat Kabupaten Lamongan” pungkasnya.(Adi/SPN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.