Bacaleg Golkar Dapil “Neraka” Berjanji Kuningkan Bumi Kota Batu Pemilu 2024 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai Golkar, Gaib Sampurna bersama Indah Mauludia kompak lepas kegembiraan usai daftar sebagai Bacaleg di KPUD Kota Batu kemarin.

Menurut Gaib sapaan akrab Bacaleg Dapil Batu,1 meliputi, Kelurahan Ngaglik, Pesanggrahan, Songgokerto, dan Desa Sumberejo, akan selalu kompak dan damai dengan rekan sejawat partainya kendati berada di dapil ‘Neraka’. Alasannya karena bakal bertarung dengan para kandidat – kandidat kuat di dapil 1 batu.

“Siap berlaga di bursa Pileg (pilihan legislatif ) 2024, meski Dapil 1 ini, ibarat Dapil Neraka, lantaran bakal bertarung dengan para kandidat – kandidat kuat dari partai lain,” kata Gaib, Selasa (16/5/2023).

Meski begitu, pihaknya berjanji bakal sukseskan Golkar mendapat perolehan suara yang tebaik sebagai selancar Ketua DPD Golkar Kota Batu pada Pilkada 2024 mendatang di batu.

Demikian, menurut Gaib di ajang pemilu nanti, pihaknya bertekad wakaf kan dirinya sebagai wakil rakyat di gedung DPRD Kota Batu, demi masa depan  masyarakat batu.

“Saya wakaf kan diri saya ketika dipercaya masyarakat, dan terpilih sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Meski begitu, ujar dia, nantinya perlu perjuangan keras untuk mendapatkan suara yang terbaik, untuk kuning kan bumi Kota Batu.

“Kerja keras, loyalitas tanpa batas, demi kuningkan bumi Kota Batu pada pemilu nanti, kendati Dapil 1 Batu bisa dikata dapil neraka,” kelakar Gaib yang diamini Indah sapaan akrabnya.@ (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.