Jalin Keakraban, Polsek Banyuates Ajak Wartawan Buka Bersama

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG (SurabayaPostNews) — Polsek Banyuates dan Jajarannya pada kesempatan bulan Ramadhan mengajak wartawan dan LSM Untuk Buka Bersama di Ratu Cafe Jl. Raya Jatra Timur Banyuates Sampang, Jum’at (14/04/2023).

Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi, S. Tr. K, S.I.K, M.Si mengatakan, buka puasa bersama wartawan dan LSM ini untuk mempererat silahturahmi di Kecamatan Banyuates. Dimana polisi adalah sahabat pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Dengan kumpul dan buka bersama ini kita akan semakin solid, ”ujar Rizky.

Selain buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sharing untuk menciptakan keamanan publik di wilayah hukum Polsek Banyuates dan menciptakan Banyuates yang Hebat dan bermartabat.

“Rekan-rekan wartawan juga punya tugas membantu kepolisian untuk menyampaikan informasi kepada publik tentang Kamtibmas,“ bebernya.

Selain itu lanjut Rizky, sapaan akrab Kapolsek Banyuates berharap Kegiatan ini menjadi Barokah dan menjadi silaturahmi serta dapat menjalin keakraban bersama dengan awak media.

Keakraban pun sangat dirasakan antara wartawan dan Kapolsek jajarannya. Usai buka bersama dan sharing, diakhir kegiatan Rizky mengucapkan terimakasih serta mengucapkan minal aidzin walfaidzin kullu Aam Wa antum bikulli Khoir. @Ryan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.