Khamim : Kasihan PJ Walikota Batu Rangkap Jabatan Lebih Bagus Fokus Di Provinsi 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Ketua Komisi C DPRD Kota Batu Khamim Tohari,Rabu (29/11/2023) puji kinerja Pj Walikota Aries Agung Paewai.

“Kinerja Pak Pj Walikota Batu bagus ,karena merangkap jabatan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,sehubungan dengan masa baktinya Pj di Batu hampir rampung,sedianya lebih fokus pada dunia pendidikan di Provinsi Jatim, kata Khamim sapaan akrab politisi PDI Perjuangan ini, Rabu (29/11/2023).

Itu kata dia,jabatannya Pj di Kota Batu hampir rampung, menurutnya sudah menjabat hampir satu tahun sebagai Pj Walikota Batu.

“Kinerja beliaunya bagus di Batu,meski merangkap jabatan.Alangkah baiknya kalau Pj fokus pada satu jabatan dunia pendidikan agar lebih maksimal,dan waktunya tidak habis di Kota Batu sebagai Pj Walikota,”ungkapnya.

Terlebih ungkap dia, saat ini tahun politik,setidaknya kalau fokus pada satu jabatan pada dunia pendidikan menurutnya akan lebih bagus.

“Dunia pendidikan Provinsi Jawa timur perlu beliaunya, termasuk para Kepala Dinas Pendidikan didaerah ketika berkordinasi dengan belinya tak perlu tak perlu ke Kota Batu kalau sudah berkantor di Provinsi.Itu akan lebih fokus dalam bekerja,”ucap Khamim.

Untuk Pj Walikota Batu mendatang, menurut Khamim supaya lebih fokus bekerja di Kota Batu, pikiran,dan tenaganya tidak terbagi,
karena merangkap jabatan.

“Inti semua ini,saya kasihan sama Pak Pj Walikota Batu,supaya lebih fokus pada Dinas Pendidikan Provinsi Jatim saja,”tutupnya.(gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.