Lebih Dari 700 Warga Sipil Di Tahan Oleh IDF Dengan Tuduhan Anggota Hammas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — IDF dan Shin Bet mengumumkan penangkapan lebih dari 200 warga sipil di Jalur Gaza selama seminggu terakhir. IDF menklaim mereka adalah para pejuang Palestina yang merupakan bagian dari Hammas. Mereka yang ditangkap dibawa ke Israel dengan dalih diinterogasi oleh Unit 504 Direktorat Intelijen Militer dan Shin Bet.

Sejak dimulainya operasi darat, lebih dari 700 warga sipil Palestina telah ditangkap dengan berbagai tuduhan yang bias.

Sementata itu, Brigade Al Qassam mengkonfirmasi terjadi pertempuran sejak subuh tadi, Sabtu (23/12) antara gabungan pejuang Palestina lawan IDF di sektor utara Gaza, Shujaiya dan Khanyounis.

Al Qassam menklaim satu Batalyon tempur Israel yang terdiri dari pasukan terjun payung telah menarik diri dari pertempuran setelah mengalami kerugian signifikan akibat serangan pejuang Palestina.

Sejak pertempuran 7 Oktober, Brigade Al Qassam melalui juru bicara Abu Ubaida mengumumkan telah menghancurkan setidaknya 740 kendaraan tempur berbagai jenis milik IDF.

Brigade Golani, salah satu pasukan khusus di IDF secara bertahap ditarik mundur dari Shujaiya dengan alasan taktis yakni merubah skenario operasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.