Penanganan BWR,Kapolres Batu : Semoga Penyidik Segera Naikan Kepenyidikan  

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyebut perkara dugaan tindak pidana korupsi Badan Usaha Milik Darah (BUMD) Batu Wisata Resort (BWR),sedang didalami oleh Penyidik untuk mengumpulkan alat bukti agar menjadi terang.

Hal ini disampaikan Oskar sapaan akrab Kapolres Batu saat dikonfirmasi usai Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolres Batu,Senin (4/9/2023).

“Terkait BWR tetap kita dalami,saat ini  masih dalam penyelidikan mengumpulkan bukti – bukti agar dugaan tindak pidana tersebut bisa membuat terang,”kata Oskar saat didampingi Kasat Intel Iptu Yuli Widodo bersama Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto.

Tindak pidana korupsi, menurutnya pelik dan lebih rinci.

“Jadi perlu kehati – hatian sehingga pada saatnya nanti bisa diberikan perkembangannya.Murah-mudahan ini segera diselesaikan oleh penyidik dan statusnya dinaikan kepenyidikan, dan dilanjutkan dipersidangan,” harap Oskar.

Sementara Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto mengatakan terkait BWR sedang didalami proses penyelidikan dan perlu waktu.

“Progresnya nanti  kita sampaikan, dan penyelidikan dugaan tindak pidana ini butuh waktu karena sedang proses minta keterangan dari sejumlah pihak terkait,” timpal Yussi.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.