Perkara Korupsi Pembangunan Puskesmas Bumiaji,Kejari Batu Periksa 15 Orang Saksi Tambahan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kejaksaan Negeri Batu mengungkap perkembangan perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam pekerjaan pembangunan Gedung Puskesmas Bumiaji pada Dinas Kesehatan Kota Batu Tahun 2021.

Muhammad Januar Ferdian,SH,MH,Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Batu, melalui pesan tertulis menyampaikan, penyidikan terus berlanjut dengan melakukan pemeriksaan para saksi.

“Ini masih dalam proses penyidikan. Dalam perkara Tindak Pidana Korupsi Pekerjaan Pembangunan Gedung Puskesmas Bumiaji Tahun 2021,yang sebelumnya sudah menetapkan Tersangka ADP dan DA,” ujar Januar, Kamis 19/10/2023.

Hari ini ujar dia,Tim Penyidik Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Batu telah melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi,
BA,ET,W, dan IH.

“Untuk saksi IH dari Pokja pemilihan pada bagian layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah Kota Batu,”ungkapnya.

Dijelaskan Januar, Penyidik Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Batu telah melakukan pemeriksaan tambahan terhadap 15 orang saksi, dari 27 saksi yang telah diperiksa sebelumnya.

Lantas lanjut dia, perkara ini tidak menutup kemungkinan akan ada pemeriksaan saksi baru untuk menambah lebih terang lagi terhadap dugaan Tindak Pidana Korupsi ini.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.