Pimpin UKP Pengabdian Anggota, Kapolres Batu Oskar Mengaku Bangga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (Surabayapostnews) – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Batu  AKBP Oskar Syamsuddin pagi ini memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian Khotibi satu tingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda, tersebut, berlangsung pada , Senin (01/08/2022).

Kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat Khotibi yang merupakan anggota Polsek Junrejo tersebut,  berdasarkan keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/440/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022 terhitung mulai tanggal 01 Agustus 2022.

Kapolres Batu, AKBP Oscar Syamsuddin menyampaikan kenaikan pangkat tersebut, merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Saya bangga memimpin pelaksanaan apel UKP (upacara kenaikan pangkat) ini. Selamat kepada Aipda Khotibi, mudah – mudahan dalam pelaksanaan tugas dapat terus dipertahankan dan syukur – syukur ditingkatkan,” harap Oskar, Senin, 1/8/2022.

Olehkarenanya, pihaknya berharap kepada seluruh anggota agar senantiasa melaksanakan tugas pokok Polri.

“Melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menegakkan hukum dengan profesional serta senantiasa menjaga citra polri dengan menjaga hal – hal yang positif,” tegasnya.

Lantas, tegas dia, harus menjadi solutif terbaik di tengah masyarakat.

“Karena itu merupakan salah satu wujud pelayanan prima kita kepada masyarakat,” ujar Oskar.

Seperti diketahui, upacara kenaikan pangkat tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar, dan dihadiri oleh Wakapolres Batu dan seluruh PJU
(pejabat utama) , Perwira Polres dan Polsek jajaran serta seluruh anggota Polres Batu (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.