Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Batu: Pimpinan Baru Siap Berperan dalam Peningkatan Kinerja Polisi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Surabaya — Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Batu di Lapangan Apel Polres Batu pada Senin (8/1/2024).

Berdasarkan keputusan Kapolda Jatim Nomor: Kep/522/XII/2023, tanggal 13 Desember 2023, dua perwira Kasat Reskrim Polres Batu, yakni AKP Yussi Purwanto, digantikan oleh AKP Rudi Kuswoyo, sementara Kasat Intelkam Polres Batu yang semula dijabat oleh AKP Yuli Widodo, kini dipegang oleh Iptu Handoko Budi Prasetyo.

AKP Yussi Purwanto mendapatkan promosi jabatan sebagai Waka Satresnarkoba Polresta Malang Kota, sedangkan AKP Yuli Widodo menempati jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Malang.

Prosesi sertijab sejumlah Kasat di Polres Batu ini dihadiri oleh Waka Polres Batu Kompol Jeni Al Jauza, pejabat utama (PJU) Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, ASN Polri Polres Batu, dan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar beserta pengurus.

Setelah upacara, Kapolres Batu beserta PJU, Bhayangkari, dan seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang melakukan serah terima.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasat Reskrim Polres Batu yang baru, dan selamat bertugas juga kepada Wakasat Narkoba Polres Kota Malang,” ujar Oskar Syamsuddin.

Setelah kegiatan, dilanjutkan dengan acara foto bersama dan pamitan kenal kepada pejabat yang melakukan serah terima, bertempat di Gedung Panderman Polres Batu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.