Sajikan Menu Tradisinal, Omah Cobek n Omah Cafe di Kota Batu Cocok Disambangi Bersama Keluarga  

pilihan makanan tradisional pun bisa disesuaikan dengan selera. Soal harga, tidak akan menguras kantong. Anda bisa merasakan sensasi pedasnya sambel bawang, dan sambel tomat menu unggulannya Omah Cobek n Omah Cafe baru berdiri ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) Kota Batu terkenal dengan surga kuliner dan beragam menu makanan yang lezat. Rumah makan Omah Cobek n Omah Cafe, yang berlokasi di Timur Tempat Makam Pahlwan (TMP) Jalan Suropati, Kota Batu tersebut, cocok disambangi bersama keluarga.

Disitu pilihan makanan tradisional pun bisa disesuaikan dengan selera. Soal harga, tidak akan menguras kantong. Anda bisa merasakan sensasi pedasnya sambel bawang, dan sambel tomat menu unggulannya Omah Cobek n Omah Cafe baru berdiri ini.

Menariknya Omah Cobek n Omah Cefe saat Trial berlangsung, ratusan tamu undangan dijamu menu – menu tradisional makan gratis sepuasnya.

“Sambel bawang, tomat, tempe, tahu, begedel, ayam goreng, ayam bumbu, lele goreng dan yang lainnya, kata Gaib Sampurna pemilik Omah Cobek n Omah Cafe saat Trial berlangsung, Senin (8/8/2022).

Sajian menu – menu tradisional menjadi menu andalan di di warung tersebut, Gaib meyakini bisa memanjakan lidah pengungjung terutama para wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu (KWB).

“Menu – menu yang tersedia, cocok disantap seluruh anggota keluarga mulai dari anak – anak hingga orang dewasa,” ujarnya.

Ini, ujar dia, di sini sekeluarga bisa menyantap menu – menu tradisional kuliner Omah Cobek n Oman Cafe makanan tradisional keluarga. (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.