Saksi Korban Sidang Pencabulan Mas Bechi Menangis Sewaktu Proses Sidang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS (SurabayaPostNews) — Persidangan kasus pencabulan dengan terdakwa Muchammad Subchi Azal Tsani alias Mas Bechi di Pengadilan Negeri PN Surabaya, menghadirkan 5 orang saksi korban, Senin (15/8).

Hal demikian disampaikan Jaksa Penuntut Umum Tengku Firdaus dari kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang.

“kami menghadirkan lima saksi dalam berkas perkara, ada pelapor, saksi yang melihat, mendengar, dan mengetahui,” kata Firdaus, yang merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Jombang, Senin (15/8).

Sewaktu proses persidangan, Saksi Korban dikatakan Firdaus telah memberikan keterangan dengan bagus dan baik meskipun beberapa kali sempat menangis.

”Saksi memberikan keterangan bagus, baik. Tapi ada beberapa keterangan yang menangis, karena memang psikisnya terganggu dari apa yang pernah dialaminya,” ujar Tengku Firdaus.

Dari hasil pantauan SurabayaPostNews, Bechi dikeluarkan dari ruang sidang sewaktu para saksi hendak memberikan keterangan. Namun, Bechi masih bisa memantau persidangan melalui monitor yang sudah disiapkan di Pengadilan.

Dikelurakannya Bechi dari ruang sidang merupakan permintaan dari LPSK karena para saksi dan korban masih trauma apabila bertatap muka dengan Lelaki 4 anak tersebut.

Pendamping Korban, Nun Suyuti memastikan para saksi akan membeber semua kelakuan Mas Bechi dalam sidang kali ini.

“Semuanya akan dibuka dipersidangan, tunggu saja,”kata dia.

Bechi usai sidang terlihat emosi setelah mendengar keterangan para saksi dan korban. Dia balik menantang untuk sumpah mubahalah.

”Saya tantang (sumpah) mubahalah, untuk membuktikan kebenaranya semua, itu dulu ya,” demikian Bechi@ **

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.