Sinergi Polres Batu Dengan Kodim 0818 Gelar Bansos di Tempat Ibadah  

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Polres Batu dan jajaran gelar bakti sosial (bansos) dalam rangka bulan bakti TNI – Polri dipusatkan di Masjid Jami’

An Nur,Klenteng Kwan Im Thong, GKJW,dan sekitar Alun – alun Kota Batu,Jumat (2/2/24).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin,mengatakan kegiatan bansos ini merupakan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat, jelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu serentak 2024.

“Terkait dinamika operasional dan situasi kamtibmas terkini di Kota Batu perlu adanya pengelolaan,terutama pelaksanaan Pemilu yang aman,damai,tanpa konflik serta tanpa permasalahan,”
kata Oskar,Sabtu (3/2/2024)

Itu kata dia,perlu adanya kegiatan yang positif dan menyejukkan sehingga dapat memberikan manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di Kota Wisata Batu masih tetap terjaga dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Lantas ungkap dia,kegiatan bulan bakti TNI-Polri ini,menurutnya juga merupakan upaya Polres Batu Polda Jatim dan bersinergi dengan jajaran Kodim 0818/Bj Malang-Batu untuk memperkuat pagar sosial sebagai cooling system dalam rangka menjaga serta merawat kebhinekaan di Jawa Timur umumnya,di Kota Batu khususnya.

Olehkarena itu,Oskar berharap kegiatan bersama ini tidak hanya sebagai momentum persiapan Pemilu, tetapi juga menjadi langkah konkret dalam memperkuat solidaritas antara TNI dan Polri serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Polri dan TNI sebagai pilar bangsa kami berharap kesolidan dan kekompakan ini akan terus terjaga dan terbina sehingga keamanan, ketertiban masyarakat di dalam negeri ini bisa dipertahankan untuk menuju Indonesia emas,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.