Survei ARCI Golkar 3 Besar di Jatim, Didik : Bersyukur Tetap Bekerja Keras Meningkatkan Hasil Survei 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud berjanji akan  bekerja keras,dan meningkatkan hasil survei,Minggu, 26/2/2023.

Itu,terkait hasil survei teranyar dari  Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) Partai Golkar masuk tiga besar dengan elektabilitas  tertinggi di Jawa Timur.

Dalam tiga besar tersebut, Golkar dengan elektabilitas 12,9 persen, menyalip Gerindra yang memiliki elektabilitas12,3 persen.

Menurut Didik, hasil yang dimaksud
tak lepas dari tingkat kepercayaan masyarakat.

“Keluarga Besar Partai Golkar Kota Batu sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar,” kata Didik.

Meski begitu,menurut Didik tidak boleh terlena ,dan tidak boleh lengah karena perjalanan masih panjang.

“Tetap bisa dan terus jaga persatuan
dan kesatuan Partai Golkar.Kami meneruskan langkah – langkah inovasi yang telah dijalankan Partai Golkar dengan cara turun gunung langsung
kepada masyarakat untuk membangun komunikasi .

“Mendengar dan memperhatikan aspirasi masyarakat.Jadikan Golkar jembatan sebagai penyambung aspirasi – aspirasi  masyarakat.Kami bersyukur dan tetap bekerja keras, untuk mempertahankan bahkan meningkatkan hasil survei,” janji dia.

Seperti diketahui ARCI memberitakan hasil survei elektabilitas partai politik di Jawa Timur jelang pesta demokrasi mendatang.

Hasilnya PDI Perjuangan (PDIP) berada di peringkat pertama dengan elektabilitas 16,7,persen. Posisi kedua ditempati PKB dengan elektabilitas 15 ,4 persen, lantas pada posisi ke tiga, Parati Golkar dengan elektabilitas 12,9 persen.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.