Terjemahan lengkap pidato Abu Obeida, 20 November 2023

Juru bicara Brigade Syuhada Izz al-Din al-Qassam, "Abu Ubaida"

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Juru bicara Brigade Syuhada Izz al-Din al-Qassam, “Abu Ubaida”

Para mujahidin kami melancarkan sejumlah operasi khusus di garis depan kemajuannya, yang menyebabkan kematian langsung di antara prajuritnya, yang paling menonjol adalah penyergapan terhadap pasukan infanteri di selatan Gaza.

Para mujahidin kami menargetkan pasukan infanteri dengan perangkat anti-personel pada hari Sabtu, menyebabkan luka-luka tertentu pada mereka, dan mereka mendengar teriakan musuh dan panggilan pertolongan.

Pertempuran masih berlangsung sengit dengan musuh di beberapa area di Jalur Gaza.

Sebagian besar serangan ditargetkan oleh peluru Al-Yassin, Shawaz, dan Tandem 85 di Sheikh Radwan, Beit Lahia, Al-Zaytoun, dan Al-Tawam, dan kami melancarkan sejumlah operasi khusus yang menyebabkan kematian langsung.

Kami melakukan penyergapan terhadap pasukan infanteri di barat daya Gaza pada hari Sabtu. Para mujahidin kami di Al-Tawam menargetkan pembawa pasukan dan mengenainya secara langsung. Tiga tentara keluar dan kami menyelesaikannya dengan misil anti-personel.

Pada hari Minggu, sebuah pasukan sebanyak 25 anggota berhasil menyerang pasukan pendudukan (Israel) yang berlindung di Rumah Sakit Anak Rantisi.

Salah satu pejuang kami syahid dan 24 pejuang lainnya kembali dengan selamat.

Mujahidin kami mengkonfirmasi bahwa ketika musuh tidak dapat menarik kendaraannya, dia meledakkannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.