Teror Bom Meledak Di Polsek Astana anyar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BANDUNG (SurabayaPostNews) — Sebuah teror bom bunuh diri menguncang meledak di Polsek Astanaanyar, Bandung. Rabu (7/12) sekitar pukul 8:25 WIB.

Sejumlah polisi terluka sedangkan terduga pelaku meninggal ditempat.

Tim Densus 88 saat ini berada di lokasi untuk melakukan sterilisasi. “TKP Sudah disterilkan,” Ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan.

Selain Densus, Pihak kepolisian juga menerjunkan tim jihandak Gegana Brimob Polda Jabar.

Hingga saat ini belum ada pihak atau kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas aksi mematikan ini. Sementara pihak kepolisian mengaku masih medalami kejadian ini.

Bom bunuh diri itu diketahui meledek sewaktu anggota Polsek sedang melakukan apel pagi.

Diketahui ada seorang laki-laki yang menerobos masuk dengan mengacungkan senjata tajam. Tak lama dari itu pria itu meledakkan bom yang sudah ia persiapkan.

“Polsek Astanyar sedang apel, satu orang laki-laki masuk ke Polsek mengancungkan senjata tajam, menerobos barisan apel, anggota menghindar, dan terjadi ledakan, pelaku membawa bom.”ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung.

Tiga orang anggota polisi Polsek Astanaanyar mengalami luka akibat efek ledakan bom. Saat ini korban di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.