Transisi Kepemimpinan: Sertijab Kepala Seksi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Batu (SurabayaPostNews) – Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Didik Adyotomo, SH, MH, memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Seksi Barang Bukti Rampasan Kejaksaan. Andika Nugraha Triputra, SE, SH, MH, pejabat lama, telah dimutasi sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo.

Pada tanggal 19 Desember 2023, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Batu dijabat oleh Adhi Satyo Wicaksono, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Kaimana, Provinsi Papua Barat.

Muhammad Januar Ferdian, SH, MH, Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Batu, menyampaikan perubahan ini melalui Press Release pada Selasa (19/12/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Didik Adyotomo, SH. MH, melalui Januar, mengungkapkan bahwa mutasi di Institusi Kejaksaan RI adalah suatu hal yang lumrah.

“Mutasi ini merupakan bentuk penyegaran di sebuah institusi. Kami berharap kepada pejabat baru di Kejaksaan Negeri Batu agar segera beradaptasi, meningkatkan kinerja, dan meluncurkan inovasi-inovasi baru di Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Batu,” tutupnya. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.