Usai Sertijab 4 Perwira Polres Batu Kompak Berdoa Untuk Kota Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Setelah upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Batu, Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto, SH. MH, yang digantikan oleh AKP Rudi Kuswoyo, SH, dan Kasat Intelkam Polres Batu AKP Yuli Widodo, SH. MH, yang kini dijabat oleh Iptu Handoko Budi Prasetyo, S.Si, MM, bersama-sama menyelenggarakan doa bersama untuk Kota Batu, berharap agar selalu damai dan aman.

Sebagai informasi, AKP Yussi Purwanto mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakasatresnatkoba Polresta Malang Kota, dan AKP Yuli Widodo menempati jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Malang.

Menurut Yussi, doa bersama adalah wahana yang paling tepat untuk mendekatkan diri, serta berserah diri sambil memohon pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Agar Bangsa Indonesia, khususnya Kota Batu, senantiasa aman dan damai serta terhindar dari konflik atau perpecahan,” ujar Yussi pada Senin (8/1/2024).

Ia berharap seluruh lapisan masyarakat Kota Batu dapat memanjatkan doa agar tetap menjaga semangat kebhinekaan.

“Dengan semangat kebhinekaan, Kota Batu akan menjadi kota yang kuat dan solid. Keberagaman dan perbedaan seharusnya tidak menjadi sumber konflik, melainkan sebagai pelengkap dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing serta menjadi energi kolektif untuk mencapai kemajuan Kota Batu dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Yussi menyampaikan bahwa berdoa merupakan kebutuhan setiap saat untuk memohon pertolongan dari Allah SWT agar terwujud sesuatu yang sulit diwujudkan.

“Semoga Kota Batu tetap aman dan kondusif, ‘Gemah Ripah Loh Jinawi’,” harap Yussi, yang mendapat dukungan dari rekan-rekan sejawatnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.