Waterpark Batok Suguhkan Spot Foto Instagramable

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MADIUN, (SurabayaPostNews) – Potensi lokal di Kabupaten Madiun, Jawa Timur memang tidak ada habisnya. Salah satunya wisata Waterpark Batok yang berada di Desa Batok kecamatan Gemarang.

Di bawah komando BUMdes dengan Unit Usaha Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Sendang Kamulyan. Waterpark Batok dibangun pada tahun 2019 dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan dengan udara yang sejuk bikin orang betah untuk berlama-lama disini.

Seperti yang dikatakan Sutiono, Kades (Kepala Desa) Batok, tempat wisata ini masih terbilang baru dan ramai di datangi pengunjung sebelum pandemi Covid, terutama anak-anak dan kawula muda. (2/9/2021).

Lebih lanjut dikatakan, Waterpark Batok memiliki banyak spot menarik yang didominasi hamparan taman bunga. Lokasinya bernuansa keindahan alam desa Batok berlatar belakang hutan, sawah dan pegunungan, membuat pemandangan makin instagramable.

“Udaranya begitu sejuk dan segar menambah nilai plus bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu disini. “Selain itu ada kolam renang untuk anak, juga menyediakan banyak gazebo untuk bersantai,” ujar Kades Sutiono.

Foto Waterpark Batok/ Beny (surabayaPost News)

Sutiono menambahkan, untuk makanan yang dijual berwadah batok kelapa sebagai ikon desa Batok. Seluruh karyawan Waterpark berasal dari masyarakat setempat.

“Sebelum PPKM pengunjung cukup banyak, terutama anak-anak dan para kawula muda. Untuk tiket masuk diarea wisata Waterpark Batok 3 ribu rupiah per orang, dan retribusi parkir 2 ribu rupiah. Jam berkunjung mulai pukul 08.00-16.00 WIB,” pungkas Sutiono.  (Ben).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.