Jalin Sinergitas Polsek Banyuates dan Jurnalis Sampang Pantura Ngopi Bareng

Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, STrK SIK MSi jalin keakraban bersama keluarga besar jurnalis Sampang Pantura.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG–SURABAYAPOSTNEWS.COMKapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, STrK SIK MSi jalin keakraban bersama keluarga besar jurnalis

Sampang Pantura.

Jalinan keakraban tersebut dikemas dengan acara Ngopi bareng sehingga menjadi gayeng.

Acaranya digelar di salah satu Cafe di Jalan Raya Banyuates, Kabupaten Sampang.

Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi mengakui, peran wartawan dalam memberikan edukasi dan menyajikan informasi kepada masyarakat, memiliki peran penting.

Bagi kepolisian, terutama dalam memberikan informasi terkait tugas kepolisian, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Peran media itu sangat besar bagi institusi kepolisian, terutama dalam memberikan informasi tugas kepolisian dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Tanpa peran media, apa yang menjadi tugas wajib kepolisian tidak akan diketahui oleh masyarakat tanpa kehadiran media,” katanya, Selasa (26/7) malam.

Adanya jalinan silaturahmi dan keakraban ini, pihaknya berharap hubungan awal media dengan kepolisian, ke depan semakin langgeng dan baik.

Diakuinya, selama ini hubungan kepolisian dengan Media tidak pernah bisa dipisahkan dan sangat baik.

Oleh karenanya, pihaknya selaku kapolsek Banyuates, menyampaikan salam kenal kepada seluruh awak media, NGO, dan Ormas yang ada di Kecamatan Banyuates khususnya.

Dalam perbincangan terselip harapan, agar ke depannya peran media lebih ditonjolkan lagi dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas melalui tulisan dan karya di masing masing wilayah, yang memiliki peran yang sangat besar.

”Keahlian jurnalis adalah menyajikan informasi positif. Insya Allah kondusivitas dan kamtibmas akan tersaji melalui tulisan yang membangun. Semoga hubungan wartawan dengan kepolisian ke depan semakin baik, demi menjaga nama baik daerah, khususnya Kecamatan Banyuates” harapnya. (Ryan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.