Kapolsek Banyuates Pamit, Tinggalkan Jejak Kepemimpinan dan Kedekatan dengan Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banyuates IPTU Rizky Akbar Kurniadi menggelar acara pisah sambut bersama berbagi lapisan masyarakat. Perwira yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Banyuates selama 16 Bulan tersebut akan memasuki masa purna tugas sebagai orang nomor satu di jajaran polsek Banyuates.

Acara yang dihadiri oleh Asosiasi Kepala Desa (AKD) kecamatan Banyuates, tokoh masyarakat dari 20 desa, pengawas sekolah dan kepala puskesmas itu digelar di pendopo kecamatan Banyuates

Dalam sambutannya, Rizky mengisahkan pengalamannya selama menjadi kapolsek di Babyuates. Menurutnya, begitu banyak pelajaran yang didapat selama berada di wilayah Pantura kabupaten Sampang Madura.

Kepada Camat, Rizky mengatakan bahwa dirinya tidak hanya merasa bermitra dengan forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam), tetapi sudah menganggap seperti kakak asuh yang selalu memberikan arahan, motivasi dan saling support dalam banyak kesempatan.

“Bang Fajar, terimakasih atas arahan dan motivasinya selama 15 bulan saya disini (Banyuates, red) ,” Tuturnya (29/9/2023).

Rizky juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mau bergotong royong untuk membangun Banyuates serta saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kabtibmas).

Dirinya juga berpesan agar masyarakat tetap berkolaborasi dengan baik bersama jajaran kepolisian, sehingga tercipta kondusifitas dan keamanan di Banyuates.

“Saya berharap agar kedepannya masyarakat tetap berkolaborasi dengan baik bersama jajaran kepolisian, supaya kondusifitas dan keamanan tetap terjaga di kecamatan Banyuates,” Imbuhnya.

Sementara itu, Fajar Sidiq selaku camat Banyuates menyampaikan terimakasih kepada Rizky Akbar Kurniadi atas dedikasinya dalam memelihara keamanan serta kiprahnya di beberapa kesempatan.

Fajar mengatakan menambahkan bahwa sejak pertama kali ditugaskan di Banyuates sudah diberikan mandat untuk menjadi ketua panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2022 silam.

“Saya secara pribadi, keluarga dan instansi mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Rizky. Kalau bicara kiprahnya, saya kira sudah tidak kita ragukan lagi. Sejak awal ditugaskan di Banyuates, waktu itu masih satu minggu disini tapi sudah mau diberikan tugas untuk menjadi ketua paniti HUT RI. Padahal waktu itu kita baru lepas dari pandemi covid-19,” Katanya.

Selain itu, Fajar juga mengucapkan selamat atas amanah yang baru diembannya. Tak lupa, pihaknya juga mendoakan supaya diberikan kelancaran. Namun, dirinya berharap agar silaturahmi diantara keduanya tetap terjalin dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru pak Rizky, semoga sukses dan lancar. Saya berharap hubungan dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik kedepannya,”Imbuhnya lagi.@ ryan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.