Kasus Tewasnya Musisi Usai Tenggak Miras Di Vasa Hotel, Beberapa Barang Bukti Telah Dicuci Bartender

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Surabaya — Empat orang musisi yang mengisi acara di Crouze Lounge Bar, Vasa Hotel, Jalan Hr Muhammad, Surabaya diduga keracunan minuman keras, dua orang W dan R tewas, sementara dua orang lainnya yakni Mita dan Indro dirawat di rumah sakit dr Soetomo.

keempat musisi itu awalnya menikmati minuman alkohol di tengah penampilan mereka. Informasi yang didapatkan, Minuman tersebut didapat dari salah satu tamu di acara, namun identitas orang tersebut belum diketahui.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengaku masih melakukan pendalaman atas insiden mencurigakan ini. Pihaknya juga memasang garis police line disekitar TKP.

“Kami masih melakukan pendalaman dan untuk mencegah terjadinya kontaminasi terhadap TKP maka kami memasang garis polisi di sekitar TKP,” Kata dia.

Hendro menjelaskan bahwa timnya telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi, melibatkan bartender dari Cruz Lounge Bar, rekan-rekan band, dan pihak manajemen lounge dan bar tersebut.

Semua barang bukti, termasuk gelas, botol, dan pitcher yang digunakan oleh korban, telah berhasil diamankan. Selain itu, beberapa gelas, botol, dan pitcher serupa yang diduga digunakan untuk menenggak minuman keras juga telah berhasil dikumpulkan. Akan tetapi barang barang tersebut telah dicuci.

“Telah dicuci oleh sang bartender karena memang pada hari itu tidak ada yang meninggal dunia sehingga yang bersangkutan langsung membersihkan sebagaimana yang dilakukan seperti biasanya,”Kata Hendro.

Bartender berinisial E, ia katakan telah diperiksa, dia tidak melarikan diri. E menurut Hendro bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian.

“Tadi malam dia datang, Yang bersangkutan juga kooperatif dan pemeriksaan sebagai saksi telah dilakukan juga tadi pagi,” tambahnya.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.