Korban Tewas Pesta Miras Di Vasa Hotel Bertambah Satu Lagi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Surabaya — Indro Purnomo, bos Sound System yang ikut gabung pesta minuman keras bersama Grup Musisi Ogie and Friends di Cruz Lounge and Bar Vasa Hotel Surabaya, dipastikan meninggal dunia setelah mabuk berat dan tertidur seharian penuh.

Meski demikian, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, belum bisa memastikan penyebab  kematian dari korban. Sebab, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik.

“Hasil otopsi kedua jenazah (Indro dan Refly) masih menunggu dari dokter forensik.” Katanya.

Indro diketahui tiba pada Jumat (22/12/2023) sekitar pukul 21.00 dan minum bersama para musisi. Salah seorang nara sumber pada wartawan memastikan bahwa semua minuman yang dikonsumsi, sekitar 9 pitcher, dibeli di bar, dan tidak ada minuman dari luar.

Indro yang sudah mengenal beberapa personil dari group Band Ogie and Friends, awalnya memesan minuman dan gabung satu meja.

Setelah pulang dari Cruz Lounge and Bar, Indro tidur selama 30 jam. Ia terbangun sebentar untuk merokok, tetapi mengeluhkan kondisi tubuhnya yang tidak wajar.

Karena kondisinya semakin memburuk, keluarga membawanya ke RSUD dr. Soetomo pada Minggu (24/12/2023) dini hari. Indro akhirnya meninggal dunia pada Selasa (26/12/2023) pagi.*

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.